Minggu, 13 Maret 2016

Tips Merawat Kebersihan Gigi Untuk Pasien Orthodonti

Disaat anda memutuskan untuk melakukan pasang kawat gigi, maka menjaga kebersihan mulut amat dibutuhkan. Karena bisa membantu proses perawatan orthodonti bisa berjalan dengan lancar.



bracket gigi akan menjaring partikel sisa makanan dan menjadi sukar di bersihkan. Plak yang terbentuk di gigi dapat membahayakan gusi & gigi hingga dapat menyebabkan waktu perawatan menjadi begitu lama. Beberapa pasien menanyakan tentang waktu perawatan. Hal itu tergantung pada bagaimana mereka bisa kooperatif selama waktu perawatan.


Berikut merupakan beberapa petunjuk buat pasien Ortho:


  1. Pemilihan sikat gigi yang Tepat.
    Medium atau hard bulu dapat jadi sedikit mengesalkan buat gusi & dapat menyebabkan iritasi. Memakai sikat gigi berbulu lembut amat baik bagi gusi. Sikat gigi elektrik pun menjadi pilihan yang bagus pula buat gusi.

  2. Sikat sehabis Makan.
    Setelah memakan makanan, pasien mungkin saja merasa ada makanan yang terjebak di bracket dan kawat gigi mereka. Menyikat gigi akan membantu pembersihan partikel sisa-sisa makanan.

  3. Flossing setiap hari.
    Flossing berfungsi dalam pembersihan sisa makanan yang terdapat pada gigi geligi.

  4. Rutin Melakukan Check- up.
    Melakukan pemeriksaan secara kontinyu diperlukan, pada saat Check-up maka pembersihan rutin akan dikerjakan hingga bisa meningkatkan kesehatan gigi dan mengganti behel gigi jika ada yang putus dan mensejajarkan bracket yang bergeser.

  5. Menghindari makanan buruk.
    Makanan buruk dapat mengakibatkan kerusakan pada kawat gigi. Ini dapat mencakup cemilan lengket, keras atau bergula. Buah-buahan dan sayuran dapat memberikan nutrisi di gigi dari dalam. Pasien diharuskan merawat gigi mereka untuk menghindari penyakit gigi. Perhatikan kebersihan mulut itu perlu karena senyum dan kesehatan gigi yang baik ialah kualitas hidup.

Witifa Dental satu dari klinik gigi yang menangani pemasangan behel gigi di depok dan di dukung para dokter gigi profesional pada jurusannya, lulusan dari bermacam universitas kedokteran gigi di Indonesia, mereka dapat memberikan jawaban untuk permasalahan kesehatan dan perawatan gigi secara umum seperti: penambalan, cabut gigi, PSA (Perawatan Saluran Akar) maupun penanganan estetika gigi seperti: behel gigi, implant, pemasangan gigi palsu, pemutihan gigi dll



Tips Merawat Kebersihan Gigi Untuk Pasien Orthodonti

Iklan Kita

Iklan kita adalah sarana periklanan melalui iklan baris dan social media blog posting. Merupakan salah satu cabang dari layanan paket seo

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2016 Iklan Kita.